Tuesday, September 9, 2014

4 Tarian Penurun Berat Badan



Mau diet? Tapi malas mengontrol makan? Coba diet dengan cara menari. Misalkan tidak suka olahraga atau tidak suka nge-gym berjam-jam kamu bisa diet dengan cara menari. Tarian apa saja yang bisa nurunin berat badan?
1. Tarian Freestyle
Tarian ini meningkatkan seseorang untuk bergerak bebas, dengan mengandalkan kecepatan maka kalori yang terbakar pun makin banyak. Tarian Freestyle ini tidak cuma bisa menurunkan berat badan, tapi juga meningkatkan fleksibilitas tubuh.  Sebelum memulai gerakan dari tarian freestyle, kamu harus lakukan pemanasan dengan lagu yang pelan, abis itu baru deh hajar pake lagu yang nge-beat. Lakukan kurang lebih 30 menit setiap harinya.
2. Tarian Perut
Sebagian juga kamu pasti sudah pada tahu kalau tari perut tidak cuma bisa menurunkan berat badan tapi juga bisa membentuk bagian perut dan bagian pinggul.Tari perut juga bisa membakar lemak di bagian paha. Manfaat lainnya dari tari perut adalah menjaga tubuh untuk tetap fit. Tari perut bisa dilakukan dengan instruktur atau dengan menonton video.
3. Tarian Balet
Tari balet bukan hanya untuk menjaga keindahan tubuh aja. Ouchers, karena gerakannya yang lambat juga membutuhkan keseimbangan badan dan pengaturan pernafasan, sehingga dibutuhkan konsentrasi. Konsentrasi yang fokus bisa meningkatkan dan membantu membakar lemak yang membuat tubuh terlihat gemuk. Energi yang dikeluarkan saat konsentrasi dan gerakan balet itulah yang membantu mengeluarkan kalori didalam tubuh.
4. Pole Dancing (menari menggunakan tiang)
Berputar-putar dengan tiang, menari dengan memakai media tiang selama 30 menit setiap hari sama dengan kamu nge-gym selama 20 menit. Selain bisa menurunkan berat badan, tarian ini bisa membantu memperkuat otot dan membentuk tubuh.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews